-->

Ciri- Ciri Blog/situs Yang Disukai Oleh Google serta Unique Visitor


Siapa yang tidak mau memiliki web yang disukai oleh mesin pencari semacam Google serta disukai oleh Visitor Unique( Wisatawan Unik).

Web yang bagus serta bermutu itu tidak cuma disukai oleh visitor saja melainkan mesin pencari semacam Google, Yahoo, Bing, Yandex, dll.

Tetapi bila web kamu disukai oleh visitor unique hingga web kamu memanglah bertanda kalau web kamu memanglah sangat berguna serta memiliki mutu yang baik, buat itu kita wajib membuat visitor bahagia serta tertarik terhadap web kita.

Buat itu gimana triknya supaya web kita disukai oleh google serta visitor unique? Triknya kayaknya sangat gampang hanya tidak berubah- ubah yang wajib diutamakan, sebab web yang disukai oleh google serta visitor unique itu web yang tidak berubah- ubah terhadap niche blognya.

Kemudian terlebih karakteristik web yang disukai oleh google serta unique visitor? Lebih sepenuhnya ayo ikuti berikut ini“ Ciri-Ciri blog/website Yang Disukai Oleh Google serta Unique Visitor“

Ciri-ciri blog/web Yang Disukai Google

1. Tidak berubah- ubah Pada Niche Blog

Karakteristik web yang disukai oleh google yang awal ialah tidak berubah- ubah terhadap niche web, niche/ tema web pula memastikan kecintaan Google kepada web kamu, sebab Google hendak membaca tema web kamu terlebih dulu kemudian Google hendak senantiasa memprioritaskan web yang memiliki niche khusus pada SERP.

Kemudian gimana jika web dengan niche gado- gado yang memiliki konten ratusan? Web itu pula sangat bagus, tetapi hendaknya kamu tidak berubah- ubah ataupun fokus terhadap satu niche web saja, contoh web kamu mangulas seputar kesehatan hingga kamu fokus terhadap postingan tentang kesehatan.

2. Mutu Artikel

Karakteristik web yang disukai oleh google berikutnya ialah mutu postingan, mengapa mutu postingan sangat berarti buat kita fokuskan supaya web kita disukai oleh google? Sebab google hendak memprioritaskan web yang memiliki mutu postingan yang bagus, dengan kamu memiliki mutu web yang bagus hingga Google tidak hendak segan- segan buat menggemari web kamu.

Buat itu hendaknya kamu buat postingan dengan niche yang pas, keyward yang pas, dipaparkan secara padat serta jelas serta memiliki minimun 500 kata.

3. Selalu Update Artikel

Karakteristik blog yang disukai oleh google berikutnya ialah selalu pembaharuan artikel, mengapa? Karna google bakal menyenangi blog kamu yang kerap pembaharuan postingan, sebab google bakal tahu kalau kamu itu konsisten serta selalu update postingan makanya itu google bakal menggemari web kamu.

Contohnya mengapa detik. com, kompas, tribunnews senantiasa timbul pada taman? Karna yakni mereka selalu update artike, boleh jadi satu hari saja dapat update hingga 30 postingan lebih.

Kamu bisa jadi dapat memaklumi sebab mereka memanglah industri yang mana websitenya dikelola oleh regu yang professioanal.

Kemudian gimana bila web aku personal? Seperti itu perkaranya, web personal memanglah dikelolas oleh orang apabila kamu tidak sering pembaharuan postingan pada web dapat ditentukan bog kamu hendak susah terindeks oleh mesin pencari ialah google.

Buat itu dianjurkan buat web personal buat pembaharuan 1 buah postingan dalam satu minggu sesungguhnya itu telah bagus, tetapi lebih bagus lagi apabila pembaharuan 1 postingan 1 hari supaya web kamu memanglah tercatat oleh google kalau web kamu merupakan tidak berubah- ubah terhadap artikelnya.

4. Kaya Pengetahuan ataupun Informasi

Karakteristik web yang disukai oleh google berikutnya ialah memiliki kaya data maupun pengetahuan, bukan sebab berisi kata kunci saja melainkan dengan berisi data yang sangat bermanfaat untuk pembaca.

Buat itu dianjurkan buat kita membuat postingan yang sangat berguna serta memiliki mutu yang bagus, sehingga wisatawan menggemari web kamu.

Contoh semacam pesan berita online, mreka memanglah senantiasa menyajikan data yang bernilai informatif serta bermanfaat untuk pembaca web, sehingga wisatawan hendak tertarik buat membaca postingan yang lain di web kamu.

5. Kuantitas Artikel

Karakteristik web yang disukai oleh google berikutnya ialah kuantitas postingan, jadi terus menjadi banyak postingan yang kamu terbitan di web, hingga terus menjadi banyak pula peluang web kamu buat dapat memiliki traffic yang besar.

Buat itu dianjurkan kita memiliki banyak postingan serta memanglah postingan itu sangat berguna serta memiliki mutu yang bagus, dari pada web yang memiliki cuma berisi satu postingan hingga ditentukan web tersebut memiliki traffic yang sedikit dibandingkan kita memiliki postingan yang banyak.

6. Optimasi SEO Yang Tepat

Karakteristik web yang disukai oleh google berikutnya ialah optimasi SEO yang pas, jadi apa sih SEO itu? Jadi SEO itu merupakan Singkatan dari Search Engine Optimization yang maksudnya ialah suatu proses untuk mempengaruhi tingkatan keterlihatan( visibilitas) suatu halaman situs jadi lebih baik dimata mesin pencari terutatama Google.

Dalam optimasi hendaknya dicoba cocok pedoman Webmaster, sehingga web tersebut tidak dikira spam serta tidak dibanned oleh google, apabila kamu masih binggung tentang metode optimasi SEO yang pas itu gimana, kamu dapat cari di google ataupun media sosial banyak orang yang menyebarkan tentang metode mengoptimasi seo yang pas.

Ciri- Karakteristik Web Yang Disukai Oleh Unique Visitor

1. Bounce Rate dan Avg. Session Duration

Karakteristik web yang disukai oleh Unique Visitor yang kesatu yakni tehadap Bounce Rate dan Avg. Session Duration, jadi apa itu bounche rate dan avg. session duration?

Bounce Rate ialah sesuatu persentase banyaknya visitor yang hanya mengunjungin 1 halaman maupun pages dari website kalian dan sehabis itu berangkat meninggalkan website kalian.

Kebalikannya Avg. Session ialah lamanya waktu vyang dihabiskan oleh visitor dalam 1 sesi kunjungan dimana umumnya 1 sesi itu dihitung per 30 menit.

Dari ayo kita bisa mengambil kesimpulan jika terus jadi rendah bounce rate suatu website kalian sampai terus jadi baik pula nilai website kalian, dan sebaliknya.

Kebalikannya buat avg. Session duration sendiri ialah berlaku ketentuan jika terus jadi lama turis maupun visitor website kalian membaca maupun berdiam di website sampai website kalian hendak bernilai lebih baik diakibatkan jika turis suka membaca dengan sungguh- sangat di website kalian.

2. Subscriber maupun Followers

Ciri website yang disukai oleh Unique Visitor selanjutnya yakni melalui Subscriber maupun followers jadi karakteristik website disukai oleh visitor unique yakni memandang jumlah subscribe maupun followers yang banyak.

Jadi terus jadi banyak subscriber maupun followers di website kalian sampai terus jadi baik website kalian buat disukai oleh visitor unique.

3. Komentar

Ciri website yang disukai oleh Unique Visitor selanjurnya yakni melalui komentar, jadi karakteristik jika website disukai oleh visitor yakni melalui banyaknya orang yang berkomentar, terlebih bila komentar itu yang relavan jadi visitor mengidentifikasi jika memanglah artikel kalian memanglah bermanfaat.

Namun khus buat komponen yang satu ini kalian harus mendengarkan jika komentar yang dihitung bagaikan karakteristik disukainya suatu website ialah komentar yang betul- betul terikat dengan isi artikel website, bukan komentar yang dianngap spam maupun promosi yang lain.

4. Return Visitor

Ciri website yang disukai oleh Unique Visitor selanjutnya yakni melalui Return Visitor, jadi apa apa sih itu return visitor? Return Visitor ialah turis website yang melakukan kunjungan kembali ke suatu website, ini artinya seseorang visitor datang buat dini kali, sehabis itu ia tertarik buat datang lagi buat kedua kalinya dan seterusnya.

Jadi kalian harus membuat visitor kalian betah dan tertarik buat berkunjung lagi terhadap website kalian, kalian hanya perlu membuat isi konten artikel maupun website kalian yang memanglah bermutu dan bermanfaat kepada pembaca.

PENUTUP

Nah itu ia Ciri- Ciri Blog Yang Disukai Oleh Google serta Visitor Unique Visitor, mudah- mudahan dengan terdapatnya data yang aku bagikan bisa membagikan khasiat kepada kamu spesialnya para blooger yang lagi mencari traffic wisatawan.

Apabila kamu suka dengan postingan ini kamu dapat share ke sahabat kamu serta jangan lupa buat tinggalkan pendapat ya.

1 Response to "Ciri- Ciri Blog/situs Yang Disukai Oleh Google serta Unique Visitor "

  1. Wow, this is really interesting reading. I am glad I found this and got to read it. Great job on this content. I like it. 111 niche blogcomments

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2