-->

Ini Smartphone Perdana iQoo, Smartphone yang Recommended banget buat para gamers



  
  
      Setelah mengeluarkan teaser, sub-brand Vivo akhirnya debut. Pada tanggal 5 maret 2019 Di China, iQoo resmi memperkenalkan smartphone perdananya. Sesuai slogan resmi iQoo “Monster Inside”, ini adalah ponsel gaming dengan spesifikasi monster, menjadikannya smartphone Vivo paling kuat saat ini. Hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 855, triple camera dan fast charging 44W.




       Spesifikasi monster yang dimaksud antara lain RAM hingga 12GB, penyimpanan mencapai 256GB. Layar dilengkapi dengan panel OLED 6,41 inci dengan poni model tetesan air dan pemindai sidik jari di layar.

       Dengan Dukungan pengisian cepat sebesar 44W itu berarti pembaca dapat mengisi daya sebesar 50% dari baterai 4.000mAh hanya dalam waktu selama 15 menit, kemudian sebesar 85% hanya dalam waktu setengah jam dan setelah itu pengisian penuh akan dilakukan dalam waktu hanya selama 45 menit. Perlu disebutkan varian termurah dengan memori 6/128GB tidak didukung fitur ini dan akan datang dengan dukungan pengisian 22,5W. Sehingga para pembaca dapat berfikir bahwa smartphone iQoo memiliki kelebihan dalam hal kecepatan pengisian daya baterai.


     Karena ditujukan untuk gamer mobile, smartphone iQoo memiliki “super liquid cooling” yang membawa ruang uap. Ada juga banyak fitur untuk meningkatkan kinerja, seperti AI Turbo, Center Turbo, Net Turbo, Cooling Turbo, dan Game Turbo, yang terbungkus rapi dalam satu layanan bernama Multi-Turbo. Jadi smartphone ini sangat direkomendasikan buat para gamer mania.




       Mereka akan meningkatkan peluncuran game sebesar 30%, frame rate dengan lebih dari 70%, dan beralih otomatis antara Wi-Fi dan 4G untuk non-stop gaming. Selain gamer, smartphone perdana iQoo juga ideal untuk penyuka fotografi. Ada pengaturan tiga kamera di belakang dengan lensa sudut lebar 13MP dengan sensor Sony IMX263, sensor 12MP utama dengan teknologi dual-pixel dan sensor kedalaman 2MP.

       Tersedia dalam dua warna Electric Blue dan Lava Orange, iQoo dijual mulai dari harga CNY2.998 (setara Rp6,3 juta) untuk ponsel 6/128GB. Versi RAM 8GB storage 128GB akan dikenakan biaya CNY3.298 (setara Rp7 juta). Beralih ke penyimpanan 256GB RAM 8GB dikenakan harga CNY2.598 (setara Rp7,6 juta). Jika pembaca menginginkan varian tertinggi 12/256GB, Anda harus menggali dompet lebih dalam dan mengeluarkan setidaknya CNY4.298, yang sama dengan Rp9 juta. Wow ternyata harganya lumayan juga yaa 

       Jika kebetulan Pembaca sedang berada di China dan ingin mendapatkan smartphone perdana iQoo, penjualan flash pertama dijadwalkan esok hari, 6 Maret 2019, pukul 10 pagi waktu setempat. Namun bila pembaca yang berada di indonesia dan belum mampu pergi keluar negeri jangan bersedih hati, semoga  peluncuran produk smartphone iQoo segera sampai ke negeri kita tercinta ini yaa, karena smartphone ini sangat bagus dan cocok buat para gamer.
 


0 Response to "Ini Smartphone Perdana iQoo, Smartphone yang Recommended banget buat para gamers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2