-->

Trik mengubah kuota videomax menjadi kuota regular dengan Anonytun


       Untuk bisa terhubung ke internet, kita diwajibkan untuk membeli paket internet dari operator. Pilihan paket internet sendiri beragam dari yang murah hingga mahal. Biasanya paket internet murah, kamu nggak bebas internetan. Biasanya provider memberikan batas waktu tertentu untuk bisa menggunakan internet. Yang pasti pembaca tidak bakalan mau kan dibatasain kayak gitu?

         Nah pada artikel kali ini, Penulis ingin memberi tahu  triknya kepada para pembaca tentang cara menggunakan Anonytun untuk mengubah paket internet videomax menjadi paket internet reguler. Yuk kita simak bersama sama !


Cara Menggunakan Anonytun Untuk Paket Internet Murah 






    Mungkin pembaca masih bingung, apa sih hubungan antara paket internet murah dengan Anonytun? Misalnya pembaca membeli paket internet khusus untuk chattingan, tentu ini harganya lebih murah dari paket internet yang biasanya. Tapi, ternyata paket internet ini, hanya bisa untuk chattingan saja.

       Dengan  menggunakan Anonytun, pembaca bisa pakai paket internet chattingan atau malam menjadi seperti pakai paket internet 24 jam biasa. Sangat menguntungkan bukan? Jadinya pembaca bisa beli paket internet dengan harga lebih murah, nggak ada batasan seperti harus begadang untuk menunggu paket kuota Kalong alias kuota malam dan sejenisnya lagi. terutama  paket videomax telkomsel

     Sebelum mengikuti trik cara mengubah kuota videomax ini, Penulis sarankan setidaknya Pembaca sudah tidak memiliki kuota Flash sedikit pun alias hanya tersisa kuota Videomax saja. Karena jika kartu kamu masih terisi kuota Flash, maka cara ini akan sia-sia dan tidak akan berpengaruh.

Untuk pembaca yang tidak mau kuota Videomax-nya terbuang sia-sia, silakan coba cara berikut:


1.  Pertama-tama silakan Penulis download aplikasi Anonytun Android pada link di bawah ini.



2.  Setelah terinstal, pastikan Pembaca membukanya.

3.  Kemudian pilih atau klik menu di samping kanan seperti contoh gambar di bawah. 





4.  Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.


5.  Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:
     
     Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.

     Connection Protocol: ubah menjadi SSL

     Port: isi dengan 443

    Aktifkan Advanced SSL settings



6.  Tahap berikutnya kamu bisa langsung klik menu edit SSL settings:
 
 
     Centang true SSL (anti DPI) 
     Centang spoof host: port 
     Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
     Bagian spoof port: 80




7. Klik OK, save, kemudian kembali dan klik connect, dan jika berhasil kamu akan melihat 

   beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.



     Cara di atas sudah Penulis buktikan sendiri dan berhasil! Apabila Pembaca gagal, maka jangan berkecil hati dulu, cara mengatasinya adalah klik putuskan dan klik hubungkan hingga beberapa kali, atau bisa juga menonaktifkan data kemudian mengaktifkannya kembali.

   Oh iya, bagi pengguna kuota Youthmax yang ingin mencoba, maka pembaca hanya perlu mengikuti setting-an di atas, dan pastikan juga pada bagian spoof host pembaca memakai BUG: www.joox.com hanya saja untuk pengguna Youthmax sedikit sulit connect, jadi silakan pembaca coba terlebih dahulu.


    Seperti itulah cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Cara di atas sebenarnya tidak ribet kok. Silakan perhatikan poin demi poin pada penjelasan di atas, karena jika terjadi salah langkah, maka kemungkinan besar cara di atas tidak akan berhasil, oleh karena itu perhatikan baik-baik ya.











 


 
 

 

1 Response to "Trik mengubah kuota videomax menjadi kuota regular dengan Anonytun"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2