-->

Dark Mode Telah Hadir di WhatsApp Android serta iOS, Begini Cara Mengaktifkannya

Dark Mode Telah Hadir di WhatsApp Android serta iOS, Begini Metode Mengaktifkannya



Arryaprnt.com - Sehabis muncul di tipe beta sebagian bulan kemudian, kesimpulannya fitur WhatsApp yang sangat ditunggu- tunggu ialah fitur dark fashion ataupun fashion hitam formal muncul buat pengguna WhatsApp Android ataupun iOS publik.

Dalam web resminya, WhatsApp berkata fashion hitam bertujuan buat kurangi ketegangan mata di area dengan sinar rendah. Terdapat 2 perihal yang jadi fokus WhatsApp dalam merancang fashion hitam di aplikasinya.

- Keterbacaan


Kala memilah corak bisa meminimalkan keletihan mata serta memakai corak yang lebih mendekati default sistem pada iPhone serta Android.

- Hierarki Informasi

Supaya bisa dengan gampang memusatkan atensi mereka pada tiap layar diseleksi corak serta elemen desain buat membenarkan data yang sangat berarti nampak mencolok.

" Sepanjang pengujian kami menciptakan kalau mencampurkan corak gelap serta putih murni hendak menghasilkan kontras besar yang bisa menimbulkan keletihan mata. Jadi bagaikan gantinya, Kamu hendak memandang latar balik abu- abu hitam spesial serta corak putih pudar yang merendahkan kecerahan layar, kurangi sinar, serta tingkatkan kontras serta keterbacaan," tulis WhatsApp dalam web resminya.

WhatsApp membagikan pembeda antara tampilan fashion hitam di iOS serta Android. Kelainannya merupakan tema hitam WhatsApp sebagian besar hendak bercorak gelap pekat di fitur iOS, sedangkan di Android hendak bercorak abu- abu hitam.

Dark Mode Pada Ios

Dark Mode Pada Android

Cara Mengaktifkan Mode Gelap atau Dark Mode  WhatsApp


Langkah awal yang wajib kalian jalani merupakan pembaharuan aplikasi terkini WhatsApp di Play Store maupun App Store. Berikutnya simak metode mengaktifkan fashion hitam di dasar ini:

Untuk pengguna Android langkahnya bagaikan berikut:


Buka Setelan/ Setting


-Pilih Chat

-Pilih Tema

-Pilih Gelap

Sedangkan buat pengguna iPhone, langkahnya bagaikan berikut:


-Buka Settings

-Pilih Display& Brightness

-Pilih Dark

Tadinya, WhatsApp pula dilaporkan tengah menggarap fitur dark Mode whatsapp website dan desktop tetapi sampai saat ini belum terdapat data kapan fitur tersebut bisa digunakan.

0 Response to "Dark Mode Telah Hadir di WhatsApp Android serta iOS, Begini Cara Mengaktifkannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2