-->

5 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Terbaik 2018

5 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Terbaik 2018

Tanpa kesehatan segalanya tidak bakal berarti apa-apa. Kata itu lumayan jelas mencerminkan betapa pentingnya kesehatan dalam hidup kita. Ketika kesehatan tubuh tidak banyak terganggu, kegiatan dan pekerjaan kita bakal ikut terusik. Bagi itulah mengawal kesehatan ialah hal yang mesti dilakukan.

Apalagi sekarang kita bisa dengan gampang mendapatkan tips atau informasi tentang penyakit dan cara-cara menghindari atau mengatasinya. Senada dengan urusan itu, lima software berikut ini memperbolehkan pemakainya untuk bertukar pikiran mengenai kesehatan langsung dengan dokter-dokter terpercaya. Berikut daftarnya!


Alodokter

Dikembangkan semenjak tahun 2014 lalu, Alodokter menjadi software medical terbesar di Indonesia. Sampai ketika ini, software ini telah dipakai oleh 18 juta orang. Alodokter menawarkan sejumlah layanan unik seperti chat bareng dokter, rekam medis, info kesehatan yang lengkap, serta terdapat pula fitur penelusuran dokter, penelusuran rumah sakit, serta panggilan darurat.

Fitur yang disajikan sangatlah menyeluruh dimana saya dan anda bisa mengirim keluhan untuk dokter spesialis tanpa mesti bertemu muka. Di samping itu, fitur penelusuran dokter dan lokasi tinggal sakit mempermudah kita untuk mengejar dan menemukan informasi menyeluruh mengenai lokasi tinggal sakit di dekat kita. Alodokter bisa di-download secara gratis, tetapi ada pula sejumlah item dan fitur eksklusif yang dibanderol dengan harga Rp3 ribu hingga Rp25 ribu.


Halodoc

Aplikasi konsultasi kesehatan terbaik berikutnya ialah Halodoc. Aplikasi ini memperbolehkan kita guna konsultasi dengan dokter kapan juga dan dimana pun. Halodoc menjanjikan pelayanan yang cepat dan tanggap. Dengan menggiatkan fitur tambahan, saya dan anda bisa menghubungi dokter sekitar 24 jam non-stop. Tidak melulu chat, anda juga dapat melakukan video call dengan dokter.

Berbeda dari Alodokter, Halodoc menyuguhkan fitur menarik mempunyai nama Apotek Antar dimana kita dapat membeli obat secara online yang mana pihak Halodoc bakal mengantar obat itu ke tempat kita. Selain tersebut Halodoc pun menyediakan fitur Lab Service dan menyerahkan informasi-informasi kesehatan secara up-to-date. Halodoc bisa kalian download secara gratis.


Klikdokter

Selanjutnya terdapat Klikdokter, software ini konsentrasi untuk menyerahkan layanan chat 24 jam antara pemakai dengan dokter-dokter spesialis di bidangnya masing-masing. Informasi tentang kesehatan kulit dan kelamin, kehamilan dan kesuburan, gizi dan diet, gigi dan mulut, dan beda sebagainya bisa kalian diskusikan langsung dengan dokter.

Klikdokter pun menampilkan informasi kesehatan teranyar yang ditulis sendiri oleh semua dokter tersebut. Di samping itu, terdapat pula fitur health tools seperti menyaksikan kalender kesuburan atau menggali tahu informasi menyeluruh mengenai sebuah penyakit. Sampai ketika ini, Klikdokter dapat dipakai secara gratis, akan namun ada sejumlah fitur ekstra dengan tarif antara Rp3 ribu hingga Rp15 ribu.


Go-Dok

Hampir sama dengan tiga software sebelumnya, Go-Dok memfasilitasi pemakainya untuk mengisahkan keluhan dan berkonsultasi dengan dokter secara online. Pengguna pun dapat memilih dokter favorit, tetapi fitur ini mewajibkan kita mengoleksi poin dengan teknik menyebarkan informasi-informasi kesehatan yang Go-Dok sudah sajikan.

Go-Dok menyajikan informasi kesehatan dalam bentuk tulisan serta video yang menarik. Go-Dok bisa di-downliad secara gratis, tetapi tentu saja ada sejumlah fitur ekstra yang dibanderol dengan harga Rp5 ribu hingga Rp15 ribu.

Dokter Diabetes

Berbeda dari empat software sebelumnya, software bertajuk Dokter Diabetes konsentrasi menangani orang-orang yang mengidap penyakit diabetes. Pada software ini, pemakai bisa berkonsultasi dengan dokter umum, spesialis, dan berpengalaman gizi. Di samping itu, software ini pun memberikan informasi dan tips urgen untuk menanggulangi diabetes serta menyerahkan referensi resep guna penyandang diabetes.

Tidak berhenti di situ saja, Dokter Diabetes pun menghadirkan alat guna menghitung dan mengawasi jumlah karbohidrat yang diperlukan oleh tubuh serta menulis dan mengawasi tingkat glukosa dalam darah dan pun berat badan ideal tubuh.

0 Response to "5 Aplikasi Konsultasi Kesehatan Terbaik 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2