-->

Review Apk YouTube Vanced

Review Apk YouTube Vanced 

YouTube Vanced ialah aplikasi modifikasi YouTube sangat populer ketika ini. Vanced mempunyai segudang fitur ekstra yang tidak terdapat pada software biasanya, laksana blokir iklan, berlangsung di background, tema gelap dan hitam, serta masih tidak sedikit lagi.

Pada ketika kesatu kali diluncurkan, software ini hanya dapat digunakan pada smartphone Android yang telah di-root saja. Namun ketika ini, kalian sudah dapat install YouTube Vanced di Android dengan gampang pada smartphone yang belum di-root.

File APK YouTube Vanced dapat langsung di-download di website resminya. Masuk ke kolom Non-Root downloads, dan pilih yang sangat atas guna versi terbarunya. Jika sudah, kerjakan instalasi laksana biasa di Android. Kalian tidak butuh uninstall software YouTube biasa sebab Vanced dapat berlangsung berdampingan.

Agar dapat login dengan akun YouTube sebelumnya, kalian membutuhkan software lain mempunyai nama MicroG. Download dan install software MicroG-nya lantas buka YouTube Vanced. Klik di pojok kanan atas dan kerjakan login laksana biasa. Seperti itulah teknik install YouTube vanced di Android tanpa butuh root

Berikut ialah fitur lengkapnya: Blocks all YouTube ADs (some options are togglable), Background playback feature, Force VP9(or HDR) or vice versa, Override Max Resolution, Pinch to Zoom on all devices, Casting togglable (can be forced off), Togglable Theme (White/Dark/Black), PiP (Oreo Only), Video window new or old style, Repeat video feature, Preffered Resolution & Speed feature, Swipe controls for Volume and Brightness.                       

1 Response to "Review Apk YouTube Vanced "

  1. Di tunggu kunjungan baliknya gan

    www.glsakurapudji.blogspot.com

    Atau ketik aja pudji's info di google nya agan..tapi sebelum nya mohon matikan add-block nya ya..

    TERIMA KASIH

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2