-->

Bocoran Terbaru Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A50


Bocoran Terbaru Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A50

 

             

        
          Raksasa teknologi Samsung kabarnya akan meluncurkan banyak smartphone android terbaru. Salah satunya adalah perangkat Galaxy A-series yang tengah disiapkan oleh Samsung. Setidaknya akan ada sembilan smartphone terbaru Galaxy-A series yang tengah digarap oleh vendor asal Korea Selatan ini salah satunya adalah model Samsung Galaxy A50. Kini bocoran terbaru perangkkat tersebut kembali beredar yang mengungkap kapasitas baterai yang akan dibenamkan. Beberapa bocoran Samsung Galaxy A50 sebelumnya telah beredar yang mengungkap bahwa smartphone ini akan dikemas dengan desain takik atau layar poni khas Samsung yang disebut Infinity-V. Bukan hanya itu saja, Galaxy A50 ini juga akan dibekali dengan dukungan tiga kamera belakang untuk kemampuan fotografi lebih ciamik.




             Kini bocoran terbaru Samsung Galaxy A50 kembali beredar secara online yang mengungkap kapasitas baterainya. Smartphone anyar Samsung ini baru saja memperoleh sertifikasi Badan Telekomunikasi Nasional Brasil atau yang dikenal dengan ANATEL. Dalam sertifikasi ANATEL tersebut Samsung Galaxy A50 hadir dengan membawa nomor model EB-0BA505ABU dimana itu nampaknya merupakan versi yang akan meluncur di Brasil. Laporan sebelumnya mengungkap bahwa perangkat ini akan hadir dengan beberapa nomor model seperti SM-A505FN. Selain itu Galaxy A50 juga akan meluncur di beberapa wilayah dengan nomor model SM-A505F, SM-A505G, SM-A505GN dan SM-A505GT.
 


         Lepas dari nomor model Samsung Galaxy A50 yang berbeda-beda tersebut, ANATEL mengungkapkan bahwa smartphone android ini akan hadir dengan ditenagai baterai 3900 mAh yang terbilang besar. Meskipun baterainya lumayan besar namun nyatanya kapasitas tersebut masih kalah dengan model Samsung Galaxy M20 yang ditenagai dengan baterai 5000mAh. Namun sayangnya belum banyak informasi yang mengungkap terkait rincian spesifikasi Samsung Galaxy A50. Meskipun demikian beberapa bocoran sebelumnya mengungkap bahwa perangkat ini dipacu oleh chipset Exynos 9610 sebagai dapur pacunya dengan diperkuat RAM 4 GB sehingga mampu menghasilkan performa handal. Selain itu posnel ini juga akan tersedia dalam dua varian internal yakni 64 GB dan 128 GB.


             
            Sementara itu laporan lainnya juga mengklaim bahwa Samsung memiliki rencana untuk menghadirkan sensor pemindai sidik jari di layat pada tiga model Galaxy-A yang meluncur tahun 2019 ini. Salah satu model tersebut adalah Samsung Galaxy A50 yang siap menjadi pilihan untuk para konsumen. Selain itu perangkat android Samsung Galaxy A50 ini akan dibekali tiga kamera belakang dan satu kamera depan yang memiliki resolusi 24 MP. Dalam sertifikasi WiFi Alliance sebelumnya juga mengungkap bahwa ponsel ini dibekali WiFi 802.11 ac, dual band 2.4GHz/5GHz dan juga digerakkan dalam sistem operasi Android 9 Pie.

             Sayangnya hingga sejauh ini belum ada informasi terbaru dari Samsung terkait keberadaan perangkat termasuk jadwal peluncuran Samsung Galaxy A50. Hanya saja pada beberapa rumor yang beredar menyebutkan bahwa ponsel ini akan melunccur pada Februari 2019 ini, kita nantikan saja kabar terbarunya.

1 Response to "Bocoran Terbaru Kapasitas Baterai Samsung Galaxy A50 "

  1. Wow mantap juga kapasitas baterainya. Cocoklah buat kita yg suka main game Gan.

    NGEBLOG YUK!

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2