-->

5 Jenis Cheat yang Paling Sering Digunakan di PUBG Mobile


Siapa bilang game populer seperti PUBG Mobile tidak memiliki cheater maupun hacker? Di balik kesuksesan game tersebut, rupanya masih banyak segudang cheater yang berkeliaran di sepanjang permainan.
            Meskipun sudah dibasmi oleh developer, kehadiran mereka tetap saja ada di game ini. Cara menangkalnya pun juga tergolong cukup sulit, mengingat para cheater bakal siap merugikan pemain yang tidak menggunakan cheat. Ingin tahu seperti apa jenis-jenis cheat di PUBG Mobile? Kali ini, Penulis akan mengulas tentang 5 jenis cheat di game tersebut yang sumber ulasannya berasal dari situs “gamehubs.com” . Simak ulasannya berikut ini:


Auto Aim
           
       Jenis cheater ini tergolong cukup merugikan pemain lainnya. Meskipun tidak separah Wallhack maupun Wallshot, Auto Aim justru menyulitkan para pemain, yang telah mengatur strategi perang dengan susah payah. Pasalnya, Auto Aim dapat menembak musuh sesuai sasaran, tanpa harus menggunakan strategi khusus. 


      
      Walaupun Hubbers bersembunyi di balik tembok atau bangunan, rupanya tembakan jarak jauh dengan Auto Aim dapat menembus semua itu. Jangan heran jika kamu sudah berusaha bersembunyi, tetapi tertembak entah darimana.

 

Wallhack

          Nah, inilah salah satu jenis cheat paling merugikan di PUBG Mobile. Bagi yang belum tahu, Wallhack merupakan jenis cheat, dimana penggunanya dapat melihat pemain-pemain lainnya secara tembus pandang. Itu artinya, 

         pengguna cheat ini dapat melihat kamu yang sedang bersembunyi di balik tembok atau tempat-tempat lainnya. Wallhack sangat merugikan pemain lain yang tidak menggunakan cheat tersebut. Parahnya, jika mereka tahu posisimu, maka memiliki peluang besar untuk menembakimu.

 

Penggunaan ‘Macros’ atau ‘Scripts’

            Penggunaan macros dan script di dalam game seperti PUBG Mobile, dapat memungkinkan kamu untuk melakukan tindakan otomatis secara cepat. Script juga digunakan untuk menjarah barang, merespon tembakan, menyembuhkan diri, meminum minuman energi, mengisi ulang senjata secara otomatis. Yup, semuanya dilakukan secara otomatis dengan macros maupun script. Ada juga yang mengatur script dengan menggunakan emulator, maupun ‘bot’ untuk AFK dan BP. Kalau Hubbers pakai cheat ini, siap-siap saja di-banned oleh developer game ini.

 

Instant Healing dan Instant Revive

          Sebal enggak sih ketika kamu bertemu dengan pemain yang menggunakan jenis cheat ini? Sudah ditembak sampai tewas, ternyata dapat sembuh atau hidup kembali secara cepat. Biasanya, untuk menghidupkan teman yang sudah mati membutuhkan waktu lama. 

       
         Akan tetapi, dengan cheat ini, kamu bisa menyembuhkan rekanmu dalam waktu 1 detik. Memang menyebalkan bertemu pemain yang menggunakan Instant Healing atau Instant Revive. Salah satu cara terbaik menangkalnya adalah membunuh pengguna cheat terlebih dahulu.

Menggunakan Alat Khusus untuk Hacking

            Terakhir, adalah menggunakan alat khusus untuk hacking maupun cheating. Meskipun alat yang digunakan sederhana, tetap saja dianggap curang dan berbahaya bagi pemain-pemain lainnya. Apalagi kalau kamu menggunakan aplikasi-aplikasi semacam GameGuardian, Lucky Patcher, Freedom APK, dan lainnya di PUBG Mobile, maka siap-siap dilarang dari game tersebut. Sebenarnya menggunakan aplikasi tersebut di game ini justru tidak berguna. Bahkan BP, item, skin, peti, EXP, vitalitas juga tidak dapat diretas dengan aplikasi tersebut.

0 Response to "5 Jenis Cheat yang Paling Sering Digunakan di PUBG Mobile "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2